Selasa, 19 Agustus 2014

Olah Raga yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mengurangi berat badan

Jika Anda memiliki beberapa kilo Anda ingin kalah, Anda terbaik dalam pengalaman saya adalah mulai dengan memotong karbohidrat olahan sama sekali. Bila Anda menahan diri dari makan padat kalori, darah-gula meningkatkan karbohidrat kosong saya pikir Anda akan segera melihat perbedaan dalam cara tubuh Anda terlihat dan terasa.

Meninggalkan roti, pasta, sereal, dan paket pra makanan ringan dan pertengahan bagian Anda tiba-tiba akan merasa jauh slimmer- saya hampir bisa menjamin itu! {Perut Anda berpegang pada mereka karbohidrat padat dan membuat Anda kembung karena Anda mencernanya.} Minum air atau teh bukan minuman bergelembung dan Anda akan melihat Anda merasa jauh lebih baik juga ...: D

Anda dapat dengan mudah menggantikan mereka jenuh, karbohidrat manusia diciptakan dengan alami yang seperti kentang, oatmeal, quinoa, atau beras. Atau jika Anda memiliki kebutuhan energi yang lebih rendah, makan karbohidrat lebih lambat seperti kacang, lentil, atau zucchini.

Ini benar-benar bukan tentang mencari cara tertentu sebanyak itu adalah memahami tempat makanan memiliki dalam hati Anda, dan merawat tubuh Anda telah diberikan dalam waktu Anda di bumi ini.

Bagi saya, karbohidrat olahan tidak membuat saya merasa baik, dan mereka meninggalkan gula darah saya di roller coaster yang tidak menyenangkan-salah satu yang membuat saya sangat marah-marah ketika saya belum makan, belum lagi membuat saya dengan penyimpanan ekstra di pinggul saya. ;) Mereka membuat kontrol makanan sehari-hari sikap saya {} atau per jam, jika itu masuk akal.

Saya percaya jika Anda ingin merasa jangka panjang yang lebih baik, Anda harus mencoba untuk makan hanya makanan Tuhan memberi kita untuk makan dalam beberapa bentuk yang menyerupai keadaan alami mereka. Ini adalah hal yang sangat sulit untuk meninggalkan granola bar dan roti dan sereal sarapan {percaya padaku, aku tahu!}. Tapi itu sangat, sangat baik bila Anda melakukannya.

Makan real food sangat bagus untuk Anda, dan memungkinkan tubuh Anda untuk membersihkan diri dari penyimpanan lemak berlebih yang tidak ingin menyimpan. Yang benar adalah, tubuh Anda sebenarnya tidak ingin membawa pound ekstra sekitar lebih daripada pikiran Anda tidak, dan ketika Anda makan makanan riil, Anda akan menemukan berat badan akan mulai jatuh pada itu sendiri!

Jadi, bagaimanapun, itu jawaban yang panjang. :)

Aku tahu itu seperti keseimbangan sulit untuk makan sehat tanpa berfokus pada diri penampilan. Ini adalah perjuangan saya pikir kita semua hadapi, atau setidaknya aku tahu aku lakukan. Tapi Tuhan murah hati, dan pasien dengan diri lambat-learning kami! :) Dia memberi kita hati yang tepat ketika kita mencari-Nya, amin? : D

Beri diri Anda beberapa anugerah di daerah ini terlalu-mencoba untuk melakukan apa yang Anda rasakan Tuhan memimpin Anda untuk melakukan, tidak apa yang saya atau orang lain pikir Anda harus dilakukan. Ini antara Anda dan Tuhan. :)

Apakah kalian memiliki kebugaran atau pertanyaan makanan hari ini? Aku akan senang untuk mencoba untuk menjawab mereka! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar