Selasa, 19 Agustus 2014

Setelah Sarapan pertama, keluar pertama dan pergi ke depan pertama

1 Bettany telah bangun dan menyusui sepanjang malam dan saya tidak mau berurusan dengan tuntutan 05:00 Alec untuk sarapan. Aku merasa tidak enak ketika ia patters off mengganggu Nick tidur; dan lebih buruk ketika saya mendengar dia memanggil ke loteng: ". Aku sudah dicerna semua makan malam saya dan sekarang perut saya kosong jadi saya sangat lapar" Sebaliknya kemudian ia datang pittering kembali lagi dan mengatakan bahwa Ayah memberinya tiga mangkuk yoghurt dan roti dan mentega "Tapi saya hanya punya satu gigitan itu". Lalu ia naik ke tempat tidur dengan tenang dan tidur sampai (tepat) saat sarapan.

2 Untuk datang tikungan seperti orang pertama yang keluar dari gereja. Ada banyak merangkul dari vikaris dan berbicara dari liburan - sisa jemaat tidak bisa keluar tanpa tongkang masa lalu dan mereka menumpuk di dalam gereja tampak agak mudah tersinggung dan gelisah.

3 Untuk balapan ke depan untuk pulang lebih awal sehingga saya bisa membuat awal makan siang tanpa anak menempel ke lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar